Peringati Hari Guru dan HUT PGRI ke-75, Baitul Jannah Gelar Ceremony

263

BANDAR LAMPUNG, IDNPublik – Dalam rangka memperingati hari guru dan hari ulang tahun persatuan guru republik Indonesia (HUT PGRI) yang ke-75 tahun, Baitul Jannah Islamic School menggelar ceremony peringatan Hari Guru dan HUT PGRI di auditorium center Al-Aqso Baitul Jannah Islamic School pada Selasa, 25 November 2020.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh guru, kepala sekolah, Ketua Yayasan Baitul Jannah H. Turut Santoso, S.E., dan Pembina Baitul Jannah Islamic School Ir. H. Sugirianto, M.M.

Selain memperingati Hari Guru dan HUT PGRI, Baitul Jannah Islamic School juga mengadakan ceremony prajabatan guru Baitul Jannah Islamic School yang berjumlah 12 orang dari berbagai unit PG/TK IT, SD lT, SMP IT,SMA IT. Selain itu seminggu sebelumnya, untuk menyambut hari guru, yayasan ini juga mengadakan perlombaan bagi para guru, yakni futsal, badminton, panahan, dan senam.

Baitul Jannah Islamic School juga memberikan reward kepada salah satu guru berprestasi umi Restiyanita, S.Pd. yang telah meraih juara 3 untuk tingkat Nasional pada Olimpiade Matematika Nalaria Realistik (KMNR).

Dalam kesempatan tersebut, Ria Yulia Hastini, S.PT selaku MSDM Baitul Jannah Islamic School berharap, kedepannya guru-guru hebat Baitul Jannah Islamic School bisa tetap sabar dalam membimbing anak-anak.

“Sebagai Sekolah Islam Terpadu, selain pembelajaran secara akademik, diharapkan dapat pula memberikan pendampingan akhlak dan kebiasaan ibadah yang baik. Sebagaimana visi dan misi Baitul Jannah Islamic School, menjadikan anak soleh dan solehah unggul disegala bidan,” tandasnya.

(dia)

Facebook Comments