Warga Pulau Pahawang Terima Bantuan 750 Masker Dari Ketua TP PKK Riana Sari Arinal

284

PESAWARAN, IDNPublik – Warga Pulau Pahawang menerima bantuan 750 masker dari Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal yang diwakili oleh Zahra Satria Alam istri dari Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Lampung.

Pembagian masker berlangsung di Dusun 2 dan dusun 6 desa pulau Pahawang Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, Sabtu (12/12/2020).

Kedatangan istri dari Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung
Zahra Satria Alam didampingi Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dalam Negeri (PDN) Zimmi Skil langsung disambut oleh 2 kepala dusun desa Pahawang yang sudah sejak pagi menunggu kunjungan dari tim Disperindag ke Pulau Pahawang Kabupaten Pesawaran.

Kunjungan Zahra istri dari Kadis Perindag Provinsi Lampung ke Pulau Pahawang cukup memakan waktu 1 jam menempuh jalur laut dengan menggunakan kapal ke lokasi Pulau Pahawang.

Menurut Kabid PDN Disperindag Provinsi Lampung M.Zimmi Skil Kunjungan tim PDN dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung ini untuk membagikan masker sebagai bentuk perhatian dari Ketua Dekranasda Provinsi Lampung kepada warganya agar terhindar dari merebaknya Covid-19.

” Alhamdulilah sebelumnya sudah kita bagikan maskernya di pulau Legundi dan saat ini giliran warga pulau Pahawang yang kita bagikan masker,” kata Kabid PDN M.Zimmi Skil.

Sebelumnya tim dari Disperindag telah melakukan pengawasan garam SNI dipulau Legundi yang dipimpin Kabid PDN Zimmi Skil dengan dilanjutkan untuk memberikan bantuan berupa masker dari Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal kepada warga Pulau Legundi.

Semoga pembagian masker dapat bermanfaat bagi warga di pulau Pahawang, harapnya.(*bro)

Facebook Comments