Wow! Tiket Masuk dan Jelajah Dua Wahana di Lembah Hijau Cuma 55 Ribu

528

BANDARLAMPUNG, IDNPublik – Dalam rangka liburan yang bertepatan dengan tanggal 12 bulan 12 tahun 2020, Taman Satwa dan Taman Wisata Lembah Hijau yang beralamat di Jl. Raden Imba Kesuma Bandarlampung, menggulirkan spesial promo menarik bagi pengunjung yaitu promo harga sebesar Rp55.000 untuk tiket masuk dan 2 tambahan wahana rekreasi ke Waterboom dan Taman Satwa serta mendapatkan minuman teh botol fruit tea genggam 200ml.

Promo ini berlangsung mulai tanggal 12-31 Desember 2020. Bagi pengunjung yan datang tetap harus mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak antara pengunjung.

Manager Finance & Accounting Taman Satwa dan Taman Wisata Lembah Hijau Bandarlampung Dharma Andarini, SPt, Amd berharap dengan diberikannya promo ini, minat masyarakat untuk mengunjungi Taman Wisata Lembah Hijau makin meningkat.

“Dengan adanya promo hemat ini, kami berharap bisa meningkatkan minat masyarakat untuk liburan sehat di tempat yang segar dan alami selama masa pandemi masih berlangsung,” tuturya. (*dia)
.

Facebook Comments