Tingkatkan Pelayanan, RSUDAM Layani Klaim Perawatan Pengguna Asuransi Kesehatan Swasta

347

BANDAR LAMPUNG, IDNPublik –  Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung menggandeng sejumlah asuransi kesehatan swasta seperti Allianz Indonesia, Ramayana, Inhealth Indonesia dan Kartu berlogo Admedika. Pengguna asuransi kesehatan tersebut untuk klaim rawat jalan dan rawat inap.

Kasubag Humas RSUDAM Lampung, Ratna Dewi Ria, mengatakan kerja sama ini adalah bentuk kepercayaan kepada RSUDAM Lampung. Kerja sama ini diharapkan terus bertambah dengan asuransi swasta lainnya dan dapat ditingkatkan sesuai  kebutuhan dari semua pemegang kartu asuransi.

“RSUDAM Lampung terus berbenah, agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan menjawab kebutuhan dari para peserta asuransi swasta. Kita juga berusaha untuk mengubah stigma bahwa sebagai rumah sakit pemerintah, RSUDAM tidak hanya melayani paserta JKN, namun juga siap melayani peserta asuransi swasta,” kata Ria, Kamis (18/2/2021).

Ria menambahkan bahwa koordinasi akan selalu dilakukan dengan pihak asuransi sehingga peserta asuransi swasta akan mendapatkan benefit sesuai haknya. Melalui kerja sama dengan pihak asuransi swasta diharapkan dapat memberikan warna baru pelayanan kesehatan di RSUDAM. (dia)

Facebook Comments