Hari Pertama Menjabat Walikota, Eva Dwiana Kunjungi Brigade Infanteri 4 Mar/BS

500

PESAWARAN, IDNPublik – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana melaksanakan kunjungan kerja di Brigade Infanteri 4 Mar/BS sekaligus melaksanakan panen raya dan penanaman bunga matahari.

Kunjungan diawali dengan panen ikan bawal bintang di keramba jaring apung (KJA), dan penanaman bunga matahari di taman Jalasenastri seluas 1,5 hektar.

Eva Dwiana mengatakan kegiatan kali ini merupakan kunjungannya pada Senin pertama menjabat sebagai Walikota Bandarlampung.

“Hari pertama kerja, silatuhrami dengan Brigif 4 Marinir sekaligus merayakan milad Brigif ke 17. Banyak yang bisa dipelajari, walaupun tempatnya panas, tapi tanaman, buahnya, ternaknya, luarbiasa, ini bisa jadi motivasi,” ujarnya. Senin (1/3).

Eva juga mengatakan bahwa sinergitas antara Marinir dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung yang telah terjalin dengan baik harus ditingkatkan lagi.

“Mudah-mudahan umur yang ke-17, selalu bisa berikan yang terbaik buat masyarakat dan negara. Bunda berharap diperiode bunda bisa lebih bersinergi untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bandarlampung,” kata dia.

Jika semua unsur bekerjasama, lanjut Eva, tentunya akan memberikan hasil terbaik bagi masyarakat Lampung, khususnya Bandarlampung.

“Untuk sinergistas, kita akan meningkatkan di tingkat kelurahan sampai RT. Tentunya Brigif menyatakan siap untuk membantu ,” ujarnya.

Komandan Brigade Infanteri 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi mengatakan kunjungan kerja yang dilaksanakan Walikota Bandar Lampung merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan pemerintahan.

“Pada kesempatan ini berapa program kenapa Eva Dwiana diundang, karena kami sudah banyak kerjasama, seperti penanganan Covid-19 sejak Maret tahun lalu sampai sekarang,” ujarnya.

Selain itu, Kolonel Mar Nawawi berharap kedepannya kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dapat lebih ditingkatkan.

“Tadi juga kita menanam bunga matahari, dan saya pikir bunda yang cocok untuk melakukan penanaman bunga matahari di taman Jalasenastri. Semoga nantinya akan ada kerjasama-kerjasama lainnya,” kata Danbrigif 4 Mar/BS. (*hay)

Facebook Comments