Kecelakaan Maut, Kakak Beradik Tewas Terseret Dump Truk

1340

BANDARLAMPUNG, IDNPublik.com – Kecelakaan maut terjadi di jalan Teuku Cik Ditiro, Kemiling, Rabu (4/8) sekitar pukul 11.00 WIB. Kejadian tersebut mengakibatkan dua korban meninggal di tempat.

Iwan (37), salah satu saksi mata di tempat kejadian menceritakan, sepeda motor jenis Vega ZR bernopol BE 3080 CC berjalan dari arah jalan Wan abdurahman menuju SMA N 7 B. Lampung. Kemudian tepat di persimpangan, pengemudi sepeda motor kaget lantaran melihat dari arah kanan muncul dump truk pengangkut tanah bernopol BE 8135 CT dengan kecepatan tinggi.

“Yang mengendarai sepeda motor ini mau belok kiri terus ada truk yang melaju kecepatannya tinggi. Motor ini kaget rem mendadak dan jatuh,” kata Iwan.

Iwan melanjutkan, kemungkinan mobil dalam kecepatan tinggi tidak sempat menghentikan laju kendaraan. Akhirnya menabrak motor yang dikendarai oleh bocah laki-laki yang berinisial DMP (14) serta adik perempuannya yang berinisial EQP (3).

“Dua anak ini terseret sekitar 2 sampai 3 meter ke sana (arah SMA N 7 B.Lampung) dan dua-duanya meninggal di tempat,” lanjutnya.

Sementara Kanit Laka Lantas Polresta Bandar Lampung Iptu Jahtera mengatakan kedua kendaraan yang terlibat kini sudah diamankan pihak Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung.

“Sopir juga kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Jahtera. (Hay)

Facebook Comments