Ditintelkam Polda Lampung Silaturahmi Dengan Warga Desa Sribhawono

263

SRIBHAWONO, IDNPublik.com – Subdit Ekonomi Ditintelkam Polda Lampung bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sribhawono Kec. Bandar Sribhawono Kab. Lampung Timur.

Personel Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung bersama Tokoh Masyarakat Hasan Basrie melakukan pertemuan sebagai ajang silaturahmi. Acara digelar di Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Kabupaten Lampung Timur, Kamis (26/8).

Dalam pertemuan itu, Jajaran Personel Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Fery Yuliansyah PDA , S.Sos didampingi Biptu Ikhsan Budiawan mengatakan bahwa dalam pertemuan ini dalam rangka mengimbau masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lanjut lpda Fery Yuliansyah , kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen masyarakat Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Kabupaten Lampung Timur untuk membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung.

“Kami imbau kepada seluruh lapisan masyarakat, turut serta berpartisipasi dalam menjaga keamanan. Karena itu, peran masyarakat sangat penting guna membantu tugas kepolisian,” tegas IPDA Fery Yuliasyah. (*)

Facebook Comments