Aplikasi MTJEK, Terobosan Bisnis Anak Muda Lampung

261

BANDARLAMPUNG, IDNPunlik.com – Aplikasi Membangun Teknologi Jembatan Ekonomi (MTJEK) resmi di launching Selasa (9/11), di gedung AEKI Bandarlampung oleh kalangan anak muda Provinsi Lampung.

Wakil ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin)  Lampung Yuria Putra Tubarat mengatakan , jika pihaknya mendukung penuh aplikasi yang telah diluncurkan dari kalangan anak muda tersebut.

“Kami akan mendukung sepenuhnya MTJEK bukan hanya untuk lokal, namun hingga internasional (Sedunia), “kata Yuria saat diwawancara media.

Menurutnya, di luar sana banyak orang tersohor lahir dari Lampung dan tidak ada alasan MTJEK bisa meluaskan pasarnya hingga luar Negeri.

“Strategi MTJEK saya yakin mereka punya untuk membesarkan MTJEK dan kekompakan menjadi bagian dari kesuksesan mereka,” katanya

Sementara, Owner MTJEK Tri Joko Martodonoto menjelaskan , berdirinya MTJEK merupakan  terobosan baru dari kalangan anak muda untuk berbisnis.

“Ini Energi dari anak muda , khususnya Lampung untuk mampu berdiri secara bisinis dan berkontribusi dengan banyak orang, ” jelasnya

Ia menambahkan, Bahwa aplikasi ini sudah mulai di kenalkan oleh masyarakat dari bulan Juli 2021 lalu.

“MTJEK ini di mulai dari bulan Juli 2021 dan hingga saat ini pengguna atau pendowload sudah mencapai 6 ribu dalam jangka waktu 4 bulan dan Driver mencapai 960 orang,” tambahnya

Ia berharap, MTJEK Ini bukan hanya di kenal di Provinsi Lampung saja, tapi bisa sedunia.

“Bukan hanya untuk Lampung saja , tapi MTJEK bisa untuk dunia . Dan saya juga akan mensuport  MTJEK soal kemaslatan perumahan kepada anggotanya , karena ini salah satu program juga dari MTJEK, ” tandasnya (*)

Facebook Comments