Solidarity Week, Novotel Lampung Gelar Baksos

927

BANDARLAMPUNG, IDNPublik.com – Novotel Lampung menggelar kegiatan Solidarity Week selama satu Minggu diawal bulan Desember. Mulai dari tanggal 6 hingga 11 Desember 2021.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda CSR dari Accor Hotels yang diselenggarakan seluruh hotel jaringan Accor di seluruh belahan dunia setiap tahun di bulan Desember.

Rangkaian acara dalam kegiatan ini meliputi pengajian, senam Aerobik bersama staf dan tamu, kemudian diakhiri dengan kegiatan kunjungan ke Yayasan Dharmasari panti Asuhan SLB Yatim Piatu yang berlokasi di jalan Ratu Dibalau No. 137 Tanjung Seneng Bandar Lampung.

Selain itu, Solidarity Week 2021 mengajak Staff dan para tamu hotel untuk ikut serta dalam kegiatan sosial dengan berdonasi berupa uang maupun barang.

Kegiatan “Solidarity Week” ini merupakan wujud kepedulian antar sesama khususnya pada anak yang berkebutuhan khusus.

General Manager Novotel Lampung Samian Rais secara langsung menyerahkan bantuan secara simbolis kepada kepala yayasan kepala yayasan Dharmasari SLB Yatim Piatu.

“Mohon diterima bantuan berupa sembako, Alat tulis,buku tulis, buku mewarnai,pencil warna, peralatan mandi, alat kebersihan, serta pakaian dan uang tunai. Semoga bermanfaat,” ucap Samian saat berkunjung ke Yayasan Dharmasari, Sabtu (11/12) pagi.

Suasana terasa hangat ketika anak-anak panti mulai mewarnai, semua tim termasuk GM Novotel turut serta mendampingi kegiatan mewarnai. Keceriaan tampak jelas diraut wajah anak-anak saat mulai mewarnai gambar yang dibagikan.

Samian Rais mengatakan kondisi kurang beruntung yang dialami oleh anak anak difabel menjadi sebuah pemandangan yang sangat menggugah kepeduliannya sebagai manusia yang diberikan kesempurnaan serta kesehatan lahir dan batin.

“Semoga apa yang diberikan hari ini akan menjadi penyemangat mereka dan dapat hidup sebagaimana anak normal lainnya, Kami bersyukur dapat berkontribusi untuk sedikit membahagiakan serta berinteraksi langsung dengan anak-anak” pungkas Samian. (*)

Facebook Comments