Chicken Leh Kini Hadir di Lampung

805

BANDARLAMPUNG, IDNPUBLIK.COM – Kabar gembira nih bagi pecinta kuliner Bandarlampung, telah hadir olahan makanan siap saji “Chicken Leh” yang beralamat di jalan Way Mesuji No. 53 Pahoman, Bandarlampung.

Menurut Owner Chicken Leh, Mulya Anggit Pratama atau disapa anggit, nama Leh ini diambil dari bahasa Melayu Malaysia yang artinya nasi. Jadi olahan makanan ini aslinya berasal dari Malaysia.

Adapun menu yang disajikan yaitu Chicken Salted Egg yang menjadi best seller, chicken Curry, Chicken Sambal Mattah, Chicken Skin Salted Egg, Chicken Skin Sambal Marah, Chicken Skin Curry Sauce, dan Mix Platter.

Tidak hanya itu, di sini juga dilengkapi dengan aneka minuman segar seperti Ice Lychee Yakult, Matcha Latte. Semua menu ini dapat dinikmati dengan harga terjangkau, mulai dari 20 ribu – 25 ribu untuk ukuran medium dan 35 ribu untuk ukuran Large.

“Awalnya hanya buka di rumah berdasarkan belajar masak secara. Nyicipin di tempat makan yang ada menu seperti ini jadi penasaran coba masak sendiri, nah bulan Maret 2021 mulai coba buka rumahan dulu terus kawan-kawan order akhirnya merambah ke order online dan Alhamdulillah sekarang punya cafe kecil yang bisa pada nongkrong karena banyak yang request, nah akhirnya Januari ini barulah mulai membuka usaha beneran,” ungkap Anggit.

Usaha kuliner ini mengusung tema garden bernuansa fresh dan sejuk. Selain itu, bagi kamu yang “mager” untuk keluar bisa memesan menu ini di layanan go food dan grab food. (Rod)

Facebook Comments