Kepala DJP Bengkulu dan Lampung: Penerimaan SPT Tahun 2021 Melebihi Target

892

BANDARLAMPUNG, IDNPUBLIK.COM – Kantor Perwakilan Kementerian Keuangan di Provinsi Lampung menggelar press release kinerja APBN 2022, di Aula Rafles Siger Kanwil DJP Bengkulu Dan Lampung pada hari Kamis, (20/1).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Lampung Arik Hariyono sekaligus kepala kantor wilayah DJKN Lampung dan Bengkulu, Kepala Kantor DJBC Sumatera Bagian Barat Azhar Rasyidi, Kepala Kantor DJPB Provinsi Lampung M. Doddy Fachrudin serta Kepala Kantor DJP Bengkulu Dan Lampung Tri Bowo.

Adapun agenda kegiatan konferensi pers terkait target dan realisasi pajak/bea cukai/PNBP, dan isu-isu terkini serta target dan pelaksanaan APBN 2022.

Dalam kegiatan ini kepala kantor DJP Bengkulu Dan Lampung Tri Bowo menyampaikan target penerimaan dan kepatuhan SPT tahunan yang mencapai target melebihi 100% di tahun 2021 walaupun dalam masa Pandemi tapi ada berkah kepatuhan wajib pajak.

Selain itu kepala DJP Bengkulu Dan Lampung Tri Bowo menyampaikan mengenai isu terkini 2022 terkait UU Harmonisasi Peraturan Perpajakan (HPP), perubahan UU Bea Materai, sinergi antar instansi, peningkatan pelayanan wajib pajak, serta Program Pengungkapan Sukarela (PPS) yang digelar pemerintah selama 6 bulan mulai Januari hingga 30 Juni 2022.

“Semoga semakin terbukanya informasi keuangan negara, kawan pajak akan lebih sadar dan peduli dengan APBN kita” tutupnya. (*)

Facebook Comments