Mantan Wakil Walikota Bandarlampung Berlabuh ke Partai Demokrat

225

BANDARLAMPUNG, IDNPUBLIK.COM РMantan Wakil Walikota Bandar Lampung periode 2005 -2010 Kherlani kini ikut bergabung ke Partai Demokrat.

Kherlani sebelumnya pernah menjajaki beberapa jabatan penting di pemerintahan Lampung diantaranya pernah menjabat sebagai Pjs Bupati Kabupaten Pesisir Barat lalu Pjs Bupati Lampung Selatan.

“Kami mengucapkan selamat datang di rumah yang baru dan selamat datang dalam keluarga Partai Demokrat Lampung,” kata Anggota DPD Partai Demokrat Deni Ribowo, Jumat (21/1).

Bukan itu saja, kehadiran beliau merupakan suatu angin segar dan kabar gembira untuk Partai Demokrat karena Demokrat saat ini sangat membutuhkan kader yang ahli dalam penataan manajemen organisasi yang efektif dan efisien.

“Kami senang sekali dengan kehadiran beliau ini karena Demokrat itu memerlukan penataan organisasi yang efektif dan efisien untuk menjadi lebih baik dikedepannya,” kata Deni.

“Dan hal itu yang kami mau ada di diri beliau. Jadi beliau itu sangat berpengalaman dalam hal melakukan penataan manajemen organisasi untuk itu partai Demokrat sangat apresiasi dengan bergabungnya beliau,” ujarnya.

Lanjut dia, bergabungnya Kherlani ke Partai Demokrat tentu akan sangat bermanfaat bagi partai terutama untuk membangun dan membesarkan nama besar Partai Demokrat Lampung kearah yang lebih baik dan berkembang.

“Untuk itu partai Demokrat sampai saat ini terus kedatangan kader-kader baru, kader jagoan yang siap memenangkan dan membesarkan Partai Demokrat dimasa depan nanti,” ucapnya.

“Partai Demokrat dengan senang hati menerima kehadiran para kader, baik itu dari kader milenial, kader UMKM, kader demokrasi dan lainnya,” tutup Deni Ribowo. (*)

Facebook Comments