Wisata Durian Hi. Haqu’i, Sensasi Makan Durian Sepuasnya

234

LAMPUNG SELATAN, IDNPUBLIK.COM – Bagi anda para pecinta durian ada kabar menyenangkan loh, telah dibuka Wisata Durian Hi. Haqu’i. Lokasinya berada di Desa Suban, Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan.

Bagi anda yang hobi makan durian, hanya di Wisata Durian Hi. Haqu’i anda bisa menikmati makan durian yang langsung jatuh dari pohonnya.

Tidak hanya wisatawan lokal saja loh yang mampir ke wisata ini, tetapi juga dari berbagai Kabupaten di Provinsi Lampung, bahkan dari luar Lampung Lampung pun sudah mampir ki wisata ini.

Nopri sebagai pengelola Wisata Durian Hi. Haqu’i menjelaskan, adapun harga untuk paket khusus menikmati makan durian sepuasnya dan langsung di lokasi yang dikelolanya ini.

“Mulai 2 orang dengan harga Rp 150rb, paket keluarga 3 orang Rp 250rb, 4 orang Rp 300rb, 5 orang Rp 350rb, 6 orang Rp 400rb, 7 orang Rp 450rb, 8 orang Rp 500rb, 9 orang Rp 550rb, dan untuk 10 orang atau lebih 60rb/orang ada juga harga untuk oleh-oleh dipatok harga Rp 30 ribu/butir.” Jelas Novri.

Wisata makan durian sepuasnya ditempat ini dapat kamu nikmati hingga bulan februari ke depan selama musim durian berlangsung. Ayo tunggu apalagi untuk kamu yang pecinta durian sekaligus berwisata bisa menjadi referensi akhir pekan bersama keluarga. (Rod)

Facebook Comments