Jelang Pilpres 2024, Sahabat AHY Lampung Siap Deklarasi

568

BANDARLAMPUNG, IDNPUBLIK.COM – Jelang Pilpres 2024 mendatang, Sahabat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Lampung siap deklarasi. Deklarasi tersebut diagendakan bertepatan dengan pelantikan pengurus DPD Demokrat Lampung yang masih menunggu jadwal dari DPP.

Ketua Sahabat AHY Lampung Bambang Iman Santoso mengatakan, deklarasi Sahabat AHY Lampung nantinya merupakan yang perdana di Indonesia. Bambang menjelaskan, kepengurusan Sahabat AHY sudah terbentuk di 15 kabupaten/kota.

“Insya Allah agenda deklarasinya saat pelantikan pengurus DPD. Kami sudah siap mendorong dan memenangkan AHY di Pilpres mendatang,” ujar mantan Ketua Demokrat Lampung Timur ini di Kantor DPD Partai Demokrat Lampung, Selasa (25/1).

Bambang menjelaskan, Sahabat AHY melibatkan beberapa tokoh mentereng di dalam kepengurusan, seperti Bupati Pesawaran 2010-2015 Aries Sandi DP yang diamanahkan menjadi Kordinator Sahabat AHY Pesawaran.

Ia juga menjelaskan, Sahabat AHY menyasar semua elemen. Sebab menurutnya, sosok muda, tampan, cerdas, tegas dan berkharisma yang dimiliki seorang AHY bisa menjadi magnet dan daya tarik bagi para anak muda, milenial ataupun kaum hawa khususnya emak-emak.

“Dengan kelebihan yang dimiliki beliau, Insha Allah masyarakat cinta sama AHY,” ucap Bambang.

Sementara, Aries Sandi mengaku bahwa dirinya merupakan kader Demokrat. Bahkan Mantan Bupati Pesawaran ini menceritakan bahwa ia merupakan Ketua Demokrat Pesawaran pertama. (Rls/red)

Facebook Comments