Bupati Lamteng Resmikan Pasar Hewan di Kampung Bangun Sari

263

LAMPUNG TENGAH, IDNPUBLIK.COM – Pasar Hewan di Kampung Bangun Sari Kecamatan Bekri ini Diresmikan Oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Pada hari Minggu (30/1).

Turut pula hadir mendampingi pada acara tersebut yaitu Kepala Perangkat Daerah terkait, Anggota DPRD serta Camat Bekri.

Ketua Penyelenggara acara Bapak Tulus mengatakan pasar hewan ini merupakan penataan yang dalam jual beli sapi di Kecamatan Bekri, sehingga kedepan diharapkan Pasar Hewan Bekri ini menjadi Pasar Induk Hewan Sapi di Kabupaten Lampung Tengah.

Sementara itu Camat Bekri Fatoni Berharap kedepan Pasar Hewan ini bisa berkembang dan Camat bekri mengharapkan Suport dan Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam pengembangnnya.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi dengan adanya pasar Hewan ini. Musa Ahmad menyambut baik apa yang dilakukan oleh masayarakat Bekri, Bupati juga menekankan dengan adanya Pasar Hewan ini sejalan dengan Salah satu Program Pemerintah Daerah yakni Sebagai Lumbung peternakan Sapi di Lampung Tengah. Untuk itu Musa Ahmad mengharapkan Dinas terkait agar membantu dan mensupport apa yang menjadi kebutuhan dalam kemajuan pasar Hewan ini. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Facebook Comments