Pimpin Apel, Badruzzaman Pinta Seluruh Perkantoran Gunakan Aplikasi Peduli Lindungi

163

KALIANDA, IDNPUBLIK.COM – Asisten Bidang Administrasi Umum (Adum) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Badruzzaman memimpin apel mingguan di lingkungan Pemkab Lampung Selatan, Senin (7/2).

Apel rutin yang dilaksanakan di Lapangan Korpri, Pemkab setempat, diikuti para Asisten, Staf Ahli Bupati, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan staf Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Menyampaikan amanat tertulis Bupati Lampung Selatan, Badruzzaman meminta kepada seluruh peserta apel agar tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Meski saat ini Kabupaten Lampung Selatan berstatus Level 1 dan dinyatakan aman, namun masyarakat diminta harus tetap waspada. Karena kita ketahui saat ini, terjadi lagi peningkatan jumlah kasus covid-19 varian omicron di kota-kota besar termasuk Lampung.

“Gunakan aplikasi Peduli Lindungi di seluruh perkantoran sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid-19,” jelasnya.

Badruzzaman juga menghimbau kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lampung Selatan, untuk patuh dan mencerminkan sikap kedisiplinan dalam melaksanakan tugas termasuk apel mingguan.

“Bagi seluruh pimpinan instansi pemerintahan, agar lebih meningkatkan absensi kehadiran  didalam setiap upacara bulanan maupun apel mingguan sebagai bentuk melatih kedisiplinan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Badruzzaman menyampaikan, mengenai pelaksanaan kegiatan musyawarah rencana pembangunan tingkat kecamatan (Musrenbangcam) yang sudah berjalan dibeberapa Kecamatan.

“Kurang lebih satu minggu ini kita telah melaksanakan Musrenbangcam di beberapa kecamatan. Artinya sudah banyak usulan dari masyarakat yang masuk untuk perencanaan pembangunan di tahun 2023,” jelas Badruzzaman.

Kegiatan Musrenbangcam akan di lanjutkan kembali pada tanggal 14 Februari mendatang. Dengan harapan hasil dari Musrenbang Kecamatan tersebut akan  menjadi sebuah perencanaan pembangunan yang berkualitas di Tahun 2023 mendatang. (KmfLamsel)

Facebook Comments