Family Gathering, Pelaku UMKM Diberi Ilmu Digital Marketing

894

BANDARLAMPUNG, IDNPUBLIK.COM – Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bandarlampung menggelar Family Gathering 2 di Suhita Bee Farm, Minggu (13/2).

Acara ini dihadiri oleh Kabid Pemberdayaan Usaha Mikro Diskoperindag Kota Bandarlampung, Noviana, SE,MM , Kabid Koperasi Lisa Saptiana, SH, MH, Kasi Fasilitas Usaha Mikro Azharul Huda, ST, serta Muryati Nur T. S.Sos Kasi Peningkatan Kualitas Kewirausahaan.

Supriadi, salah satu pelaku UMKM binaan mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memupuk tali silaturahmi dan kekompakan antar pelaku UMKM di Kota Bandarlampung.

“Sekitar 50 peserta dari berbagai pelaku usaha binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bandarlampung hadir di acara gathering ini. UMKM keripik, madu, kopi, craft (kerajinan, red), dan cake yang hadir dalam kegiatan ini,” jelas owner Keripik Asya ini.

Di dalam agenda acara, lanjut Supriadi, para pelaku usaha mendapatkan pemaparan tentang digital marketing yang bertujuan agar pelaku UMKM lebih produktif dalam memasarkan produknya di dunia digital.

“Coach Edi sebagai pemateri sangat mudah dipahami oleh kami, pemaparan ini sangat penting sekali buat kami para pelaku usaha agar lebih produktif dan bisa menambah omset lewat digital marketing,” ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh owner Keripik Shinta dan Ghanias Cake Robby, kegiatan Family Gathering 2 tahun ini sangat bermanfaat bagi para pelaku UMKM di tengah Pendemi saat ini.

“Digital marketing saat ini sangat dibutuhkan para pelaku usaha, khususnya UMKM. Dimana saat Covid begini, jualan di dunia maya bisa menjadi solusi dalam mencapai target penjualan,” kata Robby. (Rod)

Facebook Comments