Soft Opening Klinik Rawat Inap Cendana, Nanang: Beri Pelayanan Terbaik Buat Masyarakat

665

JATI AGUNG, IDNPUBLIK.COM – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menghadiri sekaligus menggunting pita sebagai tanda Soft Opening Klinik Rawat Inap Cendana, Rabu, (23/2).

Tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, klinik Cendana menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer serta pengecekan suhu tubuh dan menjaga jarak untuk meminimalisir penyebaran covid-19 varian Omicron.

Acara yang bertempat di Halaman Klinik Rawat Inap Cendana tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Joniansyah serta Direktur Rumah Sakit Bob Bazar dr. Putra Harapan, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Selatan M.Sefri Masdian.

Dalam sambutannya, Nanang Ermanto berpesan untuk memberikan pelayanan yang terjangkau oleh semua kalangan masyarakat, tanpa melihat kondisi ekonomi dari pasien, baik pasien umum, pasien dengan Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas), Jaminan Persalinan (Jampersal) dan juga pasien pengguna BPJS.

Sehingga menurutnya, pembangunan bidang kesehatan yang merupakan salah satu prioritas di Kabupaten Lampung Selatan dapat terwujud.

“Saya berpesan untuk memberikan perhatian penuh untuk urusan kesehatan masyarakat. Oleh karenanya, keberadaan Klinik Cendana ini saya harap dapat menjadi solusi yang tepat untuk  mendukung program pembangunan kesehatan masyarakat kita, terutama warga masyarakat yang berada jauh dari Rumah Sakit Umum Daerah,” pesannya.

“Saya minta pada Klinik Cendana untuk selalu optimal dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat serta saya juga berharap kepada masyarakat khususnya warga Desa Jatimulyo dan sekitarnya untuk memanfaatkan keberadaan Klinik Cendana ini sebagai tempat dan tujuan meminta bantuan pengobatan medis,” tambahnya.

Sementara, Wira hadi kusuma selaku Direktur PT. Mukayfa Sentosa Abadi yang membawahi Klinik Rawat Inap Cendana mengucapkan terimakasih karena Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan telah mengeluarkan izin operasional Klinik Rawat Inap Cendana ini per tanggal 27 Januari 2022, sehingga kami dapat menjalankan operasional untuk melayani masyarakat.

“Ribuan terimakasih kami kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan karena telah memberi kepercayaan kepada kami untuk melayani masyarakat dalam hal melayani kesehatan masyarakat dengan baik dan benar tentunya,” ungkapnya.

“Dan Kami berharap dukungan dari stakeholder dan kami siap bersinergi/ berkolaborasi dengan stakeholder yang ada untuk memberikan pelayanan kesehatan sesuai dengan undang-undang kesehatan”, pungkasnya. (Red)

 

Facebook Comments