Satu Tahun Menjabat, Wahdi Minta Evaluasi Kinerja

531

METRO, IDNPUBLIK.COM – Pemerintah Kota Metro gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Metro Bulan Maret 2022. Rapat yang dipimpin oleh Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, berlangsung di Aula setempat, Senin (7/3).

Walikota Metro Wahdi, mengatakan 1 (satu) tahun menjalani kepemimpinan di tengah Pandemi Covid-19, menjadi warna tersendiri untuk mengupayakan pembangunan dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai catatan, tentu kita harus membaca dan mengevaluasi, seberapa jauh kemampuan kita. Jangan sampai tugas-tugas yang diemban kepada kita, tidak bisa dijalankan. Dengan beberapa permasalahan yang diagendakan tentu harus berjalan dengan baik,” kata Wahdi.

Wahdi juga berharap, dari rapat ini dapat tertuang persoalan-persoalan dan tantangan yang ada di Kota Metro untuk pembangunan selanjutnya.

“Permasalah-permasalah yang ada dalam usulan dapat mempertimbangkan Visi Misi program pembangunan. Terakhir, tetap menjaga nilai-nilai  silahturahmi. Tentu dalam menyusun rencana pembangunan, harus dilakukan dengan sebaik-baiknya melihat perencanaan untuk anggaran, prioritas, serta lokasi prioritas. Saya juga memberikan kepercayaan penuh,” ujarnya. (KMFMETRO)

Facebook Comments