Penumpang Meningkat, Tiket Habis KA Habis Terjual

123

LAMPUNG, IDNPUBLIK.COM – Keret Api Indonesia ( KAI) wilayah Divre IV Tanjung Karang Bandar Lampung per tanggal 21 April 2022 sudah bisa habis terjual dipesan pemudik, untuk perjalanan tanggal 28 April 2022 s/d 1 Mei 2022 dan 4 Mei – 7 Mei 2022.

“Untuk tiket perjalanan kereta api jurusan Tanjungkarang – Kertapati PP dari tanggal 28 Mei s/d 1 Mei 2022 dan 4 Mei – 7 Mei 2022 sudah habis,” ucap Kepala Bagian Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang, Jaka Jarkasih pada Selasa 20/4/22.

Lanjutnya untuk KA Kuala Stabas Tujuan Tanjungkarang – Baturaja tiket masih tersedia, belum habis terjual.

Saat ditanya apakah mudik di tahun 2022 ini mempengaruhi pembelian tiket. Di jelaskan hal tersebut sangat membuat peningkatan yang signifikan karena tahun lalu belum diperbolehkan mudik, tuturnya.

Selanjutnya, meski adanya peningkatan jumlah pemudik. Namun, pihaknya belum ada rencana untuk menambah gerbong kereta api, tiket dan ketersediaan tempat duduk bagi pelaku perjalan.

Kemudian, adapun syarat yang diberlakukan dan harus dipatuhi setiap pelaku perjalanan khususnya yang akan melakukan mudik yaitu pelaku perjalanan tidak diwajibkan PCR apabila telah melakukan vaksinasi atau belum.

“Mereka diperiksa melalui aplikasi PeduliLindungi, apabila belum vaksin dan mau vaksin maupun antigen sudah kita siapkan fasilitasnya untuk penumpang,” ujarnya. (Rod)

Facebook Comments