Safari Ramadan : Walikota Metro Berikan Dana Hibah Bantuan Rumah Ibadah

246

METRO, IDNPUBLIK.COM – Dalam kunjungan Safari Ramadan pada 1443 H/2022 M Pemerintah Kota Metro terwakili oleh Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, melaksanakan Salat Subuh di Masjid Al Furqon, Jalan Jawa RT 05 RW 02, Banjarsari Metro Utara, Jumat (22/4).

Dalam kesempatannya, Wahdi meminta kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan nilai ibadah di bulan suci Ramadan. Pada saat berbuka puasa, tidak boleh berlebihan. Terebih pada moment ini terus tingkatkan ibadah untuk mencari keberkahan di bulan suci Ramadan ini.

“Selain mencari keberkahan di bulan suci Ramadan, juga kita harus tetap bertaqwa, menjaga lisan, dan jauhkanlah perbuatan syirik. Maka dengan ini mari kita bersama-sama ikut memajukan pembangunan di Kota Metro,” kata Wahdi.

Tak hanya itu, Wahdi menjelaskan kedatangannya guna melaksanakan salat bersama dan memberikan bantuan dana hibah kepada Masjid Al Furqon. Bantuan ini berupa dana hibah dalam pembangunan tempat parkir Masjid Al Furqon, senilai Rp 30.000.000.

“Hal tersebut sebagai bentuk upaya Pemerintah Kota Metro, dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadhan dengan nilai-nilai ibadah,” jelasnya. (KMFMETRO)

Facebook Comments