Wahdi Sidak dan Pimpin Apel di Satpol PP

180

METRO, IDNPUBLIK.COM – Walikota Metro Wahdi, melakukan Silaturahmi Dadakan (Sidak) sekaligus menjadi pembina apel di Kantor Satpol-PP Kota Metro, Jalan Ah Nasution No.13, Imopuro, Kota Metro, Lampung. Rabu (11/05/2022).

Dalam sambutannya, Wahdi mengatakan, Sat Pol-PP sebagai garda terdepan dalam penegakan peraturan, sehingga harus memberikan contoh teladan dalam kinerja kedisiplinan waktu, maupun keserasian seragam. Kedisiplinan pakaian kerja bagi Satpol-PP dan dinas-dinas lainnya, khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Metro.

“Saya berharap Sat Pol-PP Kota Metro, melakukan pekerjaan dengan baik, sebagai penegak Perda harus mampu memberikan contoh yang baik di lingkungan Pemerintah. Kedisiplinan harus lebih ditingkatkan untuk ke dinas-dinas lain, khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN),” harapnya.

“Selalu berhati-hati, menjaga kesehatan, kita sama-sama menjalankan dengan penuh tanggung jawab, sesuai dengan fungsinya masing masing,” tambahnya.

Usai melakukan apel, Wahdi mengecek anggota peralihan dan memberikan semangat dalam menjalankan perintah atasan, sebagai mana yang telah di instruksikan pimpinan. (KMFMETRO)

Facebook Comments