I Made Bagiasa Salurkan Bantuan 10 Sapi ke Lampung Tengah

136

LAMPUNG TENGAH, IDNPUBLIK.COM – Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung, I Made Bagiasa menyalurkan bantuan dari Gubernur Arinal Djunaidi, berupa 10 Sapi dan lainya untuk masyarakat Lampung Tengah, Jumat (13/5).

Ketua Kelompok Ternak Harapan Jaya, Gede Parta, menjelaskan keberadaan bantuan 10 sapi yang diberikan Gubernur Arinal Djunaidi sangat dirasakan.

“Ya, kami Poknak sudah menerima bantuan dari Bapak Gubernur Arinal Djunaidi, melalui Bapak I Made Bagiasa, saya mewakili teman-teman Poknak berterima kasih banyak,” ujarnya, usai mengikuti Sosialisasi Ideologi Wawasan dan Kebangsaan Pancasila.

Dia berharap, Poknak Harapan Jaya dapat maju dengan memanfaatkan 10 sapi bantuan dari Gubernur Arinal Djunaidi.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung, I Made Bagiasa menjelaskan Gubernur Arinal Djunaidi dikenal dekat dengan para Poktan dan Poknak.

“Ya, terima kasih bapak Gubernur Arinal, yang telah membantu Poknak Harapan Jaya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk para peternak,” ujarnya.

Dia menilai sejauh ini, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, sangat berperan untuk meningkatkan taraf kesejahteraan para petani dan peternak.

Selain memberikan bantuan, Gubernur Arinal telah memperjuangkan para petani dan peternak di Lampung, seperti menetapkan harga minima jual singkong.

Sejak politisi Partai Golkar itu menjabat sebagai Gubernur, harga jual pertanian terus stabil, seperti Jagung Rp 4000/kilo dan Singkong Rp 2000/kilo.

Kendati begitu dia berharap, agar Gubernur Arinal tetap terus hadir ditengah masyarakat untuk  memperjuangkan aspirasi. (*)

Facebook Comments