Wahdi Salat Jumat Bersama Warga Di Masjid Al-Barokah, Rejomulyo

448

METRO, IDNPUBLIK.COM – Walikota Metro Wahdi menjadi khatib dan imam pada Salat Jumat di Masjid Al-Barokah RW 005 Rejomulyo. Pada acara ini Walikota memberikan arahan dan tausiyah pada warga Kelurahan Rejomulyo, Jumat 20/5/2022.

Suparno selaku ketua panitia halal bihalal Hari Raya Idul Fitri, mengucapkan selamat datang kepada Walikota Metro yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara salat Jumat bersama sekaligus halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443H.

 

“Acara halal bihalal yang diselenggarakan dengan sangat sederhana sekali ini, merupakan bentuk kebersama warga dalam nilai silaturahmi. Kegiatan ini bertepatan pada bertambahnya usia Masjid Al-Barokah RW 005 Rejomulyo ke-29, yang dibangun pada 27 Mei 1993,” jelasnya.

Tak hanya itu, Camat Metro Selatan, Yulia Chandra Sari, juga menyampaikan rasa bahagia yang bisa bersilaturahmi bersama seluruh jamaah Masjid Al-Barokah. Dengan dilakukan Halal bihalal seperti inilah yang membuat kita semakin hangat dalam silaturahmi.

“Saya juga masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi sampai tajam 3 (tiga). Segera lakukan vaksinasi sampai hatap 3 (tiga) untuk kesehatan dan kekebalan tubuh. Selalu menjaga kesehatan dan terus lakukan hal yang baik dan selalu menjaga nilai silahturahmi bersama,” katanya.

Walikota Metro Wahdi juga menyampaikan acara ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dalam menjaga nilai silahturahmi kita bersama.

“Hubungan antar manusia harus terjalin dengan baik saling menghormati, tentu dengan ini saya sampaikan mohon maaf lahir dan batin atas nama pribadi dan keluarga. Dalam hal ini masyarakat Rejomulyo sangatlah hebat dalam bergotong royong, sehingga masyarakatnya berhasil,” kata Wahdi.

Terakhir, Wahdi juga mengatakan, menjaga nilai silahturahmi yang menandakan bahwa kita bertaqwa kepada Allah SWT. “Terima kasih kepada para pamong stakeholder telah membantu pembangunan Kota Metro, mari membangun dengan sebaik-baiknya dan saling mendoakan,” pugkasnya. (KMFMETRO)

Facebook Comments