Tanam 85 Pohon Pucuk Merah, GML Bersama Pemkot Peringati Hari Jadi Kota Metro

340

METRO, IDNPUBLIK.COM -Memperingati Hari Jadi Kota Metro ke-85, Gerakan Masyarakat Lampung (GML) Kota Metro menggelar kegiatan penanaman 85 pohon pucuk merah. Acara penanaman ini dihadiri oleh Walikota Metro,Wahdi Siradjuddin, bertempat di Pojok Taman Lapangan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara, Jumat (20/05/2022).

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) GML Slamet Riadi, mengatakan kegiatan ini adalah momentum untuk Hari Jadi Kota Metro ke-85. Dengan harapan kedepan, Kota Metro terlihat lebih cantik dan sejuk.

”Kegiatan ini merupakan yang ke enam kalinya kami laksanakan. Dan sudah sebanyak kurang lebih 2000 pohon, kami tanam di berbagai titik di Kota Metro. Yang terpenting adalah gerakan konkret dan semoga menjadi amal jariyah dari GML.

Slamet juga pada penyampaiannya berpesan, agar para anggota untuk tetap merawat tanaman ini seterusnya.

Dalam sambutannya, Wahdi Siradjuddin, menyambut baik atas gerakan dari GML. Peringatan Hari Jadi Kota Metro ke-85 dengan tanam pohon, ini diharapkan tidak hanya GML Metro, tetapi juga Organisasi Masyarakat (Ormas) lain untuk melakukan kegiatan seperti ini, guna membantu pembangunan Kota Metro. (KMFMETRO)

Facebook Comments