Reses Tahap II, Mardiana Sambangi Konstituen di Lampung Utara

109

LAMPUNG UTARA, IDNPUBLIK.COM – Program Aspirasi merupakan program pemerintah pusat yang berbasis padatkarya. Dalam pelaksanaannya, partisipasi aktif masyarakat dilibatkan secara langsung.

Hal ini disampaikan anggota Fraksi Partai NasDem Komisi IV DPRD Provinsi Lampung, Mardiana dalam safari Reses Tahap II yang terpusat di Balai Desa Purbasakti, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara, Rabu, (25/05).

“Program Aspirasi merupakan aktualisasi dari keinginan masyarakat yang disampaikan secara langsung kepada wakil rakyatnya,” ujar Mardiana, yang kerap disebut “Ibu Bedah Rumah” ini.

Ia juga menyampaikan adanya berbagai Program Aspirasi yang telah dan akan direalisasikan pada tahun 2022 di Kabupaten Lampung Utara juga berkat respon positif dari keterwakilan anggota Fraksi Partai NasDem Komisi V DPR-RI Tamanuri.

Kepala Desa (Kades) Purbasakti, Sunardi, mengapresiasi kehadiran Mardiana, dalam melaksanakan kunjungan kerja Reses Tahap II di desa tersebut.

“Dalam kesempatan ini, atas nama warga Desa Purbasakti, kami menghaturkan rasa terimakasih atas direalisasikannya program BSPS,” ucapnya.

Ia menambahkan berkat support Mardiana bersama anggota Fraksi Partai NasDem Komisi V DPR-RI, Drs. Hi. Tamanuri, M.M., sejumlah warga Desa Purbasakti kini telah menempati rumah layak huni.

Lanjutnya, program Aspirasi yang dibawa kedua legislator dari Partai Nasdem ini, berupa program P3TGAI dan BSPS, telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Purbasakti.(*).

Facebook Comments