Peringati Milad Ke-3, Komunitas Tembang Kenangan de’Roses Santuni Anak Yatim Piatu

312

GISTING, IDNPUBLIK.COM – Komunitas Tembang Kenangan de’Roses Lampung menggelar puncak kegiatan peringatan HUT yang Ke-3 di Bukit Idaman Gisting Kabupaten Tanggamus, Sabtu (4/6).

Di acara puncak peringatan HUT Ke-3 de’Roses tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Heri Agus Setiawan, Kasdim 0410/KBL Letkol.Inf Dr. Drs Imam Syafei, SH.,MH Bandar Lampung, Pengusaha Raja Besi Tua Lampung serta 83 anggota serta pengurus Komunitas Tembang Kenangan de’Roses.

Dalam peringatan HUT Ke-3 tahun Komunitas Tembang Kenangan ini lebih awal diisi dengan rangkaian kegiatan dari lomba menyanyi (Solo Song), lomba Catur dan menyempurnakan gambar.

Lomba-lomba tersebut telah dilaksanakan beberapa waktu lalu di Home Base de’Roses Lampung yang terangkum menjadi satu rangkaian meriah di HUT Ke-3 Komunitas tersebut, sehingga pada puncak perayaannya de’Roses turut sumbangsih menyantuni anak Yatim dengan memberikan perhatian santunan kepada 25 anak Yatim Piatu yang ada di wilayah Bukit Idaman Gisting Kabupaten Tanggamus.

Pemberian bantuan santunan kepada 25 anak Yatim Piatu yang ada diwilayah Bukit Idaman Gisting Kabupaten Tanggamus secara langsung diberikan oleh Ketua Umum Tembang Kenangan de’Roses Hi.Darwin Ruslinur, SE., MM. Yang dilanjut dengan pemotongan Tumpeng sebagai wujud suksesnya de’Roses yang telah berjalan selama 3 tahun keberadaannya di Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Hi.Darwin Ruslinur, SE., MM mengatakan, di HUT yang Ke-3 tahun ini Komunitas Tembang Kenangan de’Roses yang terbentuk sejak 8 Mei tahun 2019 lalu, sampai hari ini alhamdulillah telah banyak memberikan kontribusi yang positif, sesuai dengan motto.

“Bersilaturahmi Bernyanyi Berdiskusi Berkreasi” berjalan dengan baik dan kondusif serta selalu kompak, sehingga pada perayaan HUT ke-3 kali ini memilih merayakannya di lokasi Bukit Idaman Gisting Kabupaten Tanggamus tempat yang cukup menarik dengan pemandangan sangat indah, tempat ini merupakan salah satu tempat taman kreasi yang ada di wilayah Gisting Kabupaten Tanggamus,” kata Darwin Ruslinur.

Dikatakannya, pada HUT de’Roses ke depan mudah-mudahan kita dapat melaksanakan lebih meriah lagi dan saya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungannya sehingga acara puncak peringatan HUT ke-3 de’Roses yang dilaksanakan di Bukit Idaman Gisting Kabupaten Tanggamus ini berjalan dengan baik dan sukses, karena de’Roses tidak akan besar tanpa adanya bantuan serta dukungan dari rekan-rekan semua,” ujarnya.

Disela puncak peringatan HUT ke-3 de’Roses tersebut selain menyantuni Anak Yatim Piatu juga dilaksanakan pembagian hadiah dari rangkaian perlombaan yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, serta berbagai Door Prize kuis berhadiah mengisi acara HUT ke-3 Komunitas Tembang Kenangan de’Roses Lampung di Bukit Idaman Gisting. (rls)

Facebook Comments