HUT Kota Bandarlampung ke 340, Srikandi Kelurahan Sepang Jaya Raih Juara Pertama Lomba Senam

146

BANDARLAMPUNG, IDNPUBLIK.COM РDalam rangka memeriahkan HUT Kota Bandar Lampung ke 340 tahun 2022 kelurahan sepang Jaya kecamatan labuhanratu mengikuti lomba tingkat Kecamatan Bandar Lampung.

Diantaranya Lomba Senam, Lomba Tarik Tambang dan Lomba PBB Antar linmas yang dilaksanakan di Lapangan Volly Kota Sepang Bandar Lampung, Sabtu (18/6).

Para Srikandi lomba senam yang sudah dilombakan antar Kecamatan , peserta lomba senam dari Tim A Srikandi kelurahan Sepang Jaya meraih Juara pertama dan Tim B Peserta Lomba Senam meraih Juara harapan dua.

Pada kegiatan tersebut Lurah Sepang Jaya Samsu Nilam mengucapkan, terimakasih kepada kaling dan para RT dan linmas Sepang Jaya yang sudah mendukung dan berpartisipasi dalam lomba senam.Saya apresiasi kepada para peserta lomba yang telah ikuti acara pada pagi hari ini, “kata samsu.

Lurah Sepang Jaya Samsu nilam mengatakan, pada lomba senam ini alhamdulillah Tim kita meraih juara pertama, ini salah salah satu bentuk kebersamaan dan kekompakan kita semua dan penuh percaya diri, sehingga apa yang kita inginkan akan tercapai, disini juga kita bukan mencari yang terbaik melainkan ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kota Bandar Lampung ke 340 Tahun yang kita cintai”ungkap Samsu Nilam.

Menurutnya, acara lomba senam antar kecamatan ini suatu bentuk rasa kebersamaan kekompkan serta ajang bersilaturahmi diantara kita, sehingga kita bersama-sama ikut andil dalam menyesukseskan HUT kota Bandar Lampung ke 340,”kata Samsu Nilam.

Samsu Nilam berikan apresiasi atas diraihnya juara pertama pada peserta lomba senam kelurahan Sepang Jaya.

Selanjutnya, kata Samsu Nilam, untuk lomba tarik tambang dan PBB akan dilakukan pada hari Minggu 19 Juni 2022 di Lapangan Volly Kota Sepang pada pukul 8.00.wib.saya berharap kepada peserta yang ikut lomba harus memiliki percaya diri dan semangat tinggi”tutupnya. (red)

Facebook Comments