Siap Menangkan AHY dan PD di Pemilu 2024, Demokrat Lampung Bangun Infrastruktur Bakomstra-Da

68

JAKARTA, IDNPUBLIK.COM – Pengurus Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Partai Demokrat Lampung menghadiri kegiatan Pengarahan Ketua Umum Partai Demokrat dan Rapat Kerja Nasional Bakomstra PD, Senin (20/6).

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor DPP Partai Demokrat diikuti oleh 34 Bakomstra DPD Partai Demokrat.

Kepala Bakomstra-Da DPD Partai Demokrat Lampung, Deni Ribowo mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Bakomstra DPP Partai Demokrat ini.

“Hari ini saya dan Sekretaris Bakomstra-Da ikut kegiatan pengarahan Ketum PD dan Rakernas Bakomstra Partai Demokrat. Kegiatan ini akan sangat membantu untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas komunikasi politik kami di daerah,” kata Kepala Bakomstra-Da PD Lampung, Deni Ribowo.

Demokrat lampung menurutnya saat ini sedang membangun infrastruktur Bakomstra-Da untuk menyongsong Pemilu 2024 nanti.

“Tugas Bakomstra inikan, untuk tujuan pemenangan Pemilu. Makanya sejak di lantik kami sudah bekerja membangun infrastruktur Bakomstra-Da Demokrat Lampung, kita sudah targetkan dan susun apa saja yang kita kejar di tahun 2022, 2023 maupun tahun 2024,” jelasnya.

DPD Partai Demokrat Lampung, kata Deni optimistis Partai Demokrat bisa berjaya di Provinsi Lampung pada Pemilu 2024.

Selain itu pihaknya juga siap bekerja untuk memenangkan Ketum AHY di Pilpres 2024. Deni menilai Ketum AHY sangat layak menjadi pemimpin Indonesia di 2024.

“Pengurus dan Kader Demokrat Lampung siap memenangkan Mas AHY di Pilpres 2024. Kami Bakomstra-Da Lampung akan terus membangun komunikasi politik yang positif dan menjalan kerja-kerja partai untuk pemenangan Ketum AHY dan Partai Demokrat di Pemilu 2024 nanti,” tutupnya. (*)

Facebook Comments