Gubernur Arinal Djunaidi Beri Satu Ekor Sapi di Masjid Baitun Nur Sepang Jaya

348

BANDARLAMPUNG, IDNPUBLIK.COM – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan bantuan satu ekor Sapi kurban jenis limosin ke Masjid Baitun Nur, di Lingkungan 1, Kelurahan Sepangjaya, Kota Bandarlampung

Diketahui, Masjid Baitun Nur terletak yang tak jauh dari rumah Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Ketua Panitia Kurban Lingkungan 1 Kelurahan Sepangjaya H. Alwan Mukhlis, SE., mengatakan bahwasanya hari raya Idul adha tahun ini Kelurahan setempat mendapatkan hewan kurban sebanyak lima ekor Sapi dan 16 kambing.

“Dari lima ekor Sapi tersebut empat diantaranya didapat dari arisan warga dan satu ekor Sapi alhamdulillah kita dapat bantuan dari Pak Gubernur Arinal,” ungkapnya, Minggu (10/7/2022).

Ia mengatakan dari lima ekor Sapi dan 16 Kambing tersebut rencana akan dibagikan ke warga sebanyak 450 kupon dari total 12 RT di Lingkungan 1, Kelurahan Sepangjaya.

“Ini rencananya akan dibagikan sebanyak 450 kupon terdiri dari RT 7,8,6 dan RT 4 sebagian ditambah sekitar 40 panitia kurban,” terangnya.

Ia menjelaskan, bahwasanya hewan kurban sudah mendapatkan surat keterangan kesehatan hewan (SKKH) bebas dari Penyakit mulut dan kuku.

”untuk hewan yang kita kurban sudah mendapatkan SKKH dipastikan bebas PMK semua,” ungkapnya.

Ia juga mewakili warga setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang sudah memberikan hewan kurban.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Gubernur atas bantuannya kelingkungan 1 ini. Harapannya kedepannya dapat bantuan lagi. Tetap menjadi orang nomor satu dan Lampung Berjaya,” pungkasnya. (*)

Facebook Comments