Walikota Metro Membuka Turnamen Tenis Walikota Cup Tahun 2022

204

METRO, IDNPUBLIK.COM – Walikota Metro membuka secara langsung Turnamen Tenis Walikota Cup Tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Tenis Outdoor AB, Sabtu (23/7).

Diketahui, Turnamen ini akan dilaksanakan 2 hari berturut-turut di 3 lapangan, diantaranya lapangan tenis AB, lapangan tenis C, dan lapangan tenis Kodim.

Walikota Metro Wahdi mengatakan, selain untuk meningkatkan gairah olahraga tenis di Metro, event ini digelar untuk memperat silahturahmi antar pemain seluruh Lampung. Para petenis yang mengikuti event ini berasal dari berbagai daerah di Lampung.

Dalam sambutannya Wahdi mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta turnamen.

“Mari meraih prestasi setinggi mungkin, namun jangan lupakan sportifitas, karena kemenangan tanpa sportifitas tidak akan berharga sedikit pun. Demikian pula dengan kekalahan yang dialami namun dengan sportif akan memberikan penghargaan yang berharga dan menumbuhkan semangat untuk berusaha dan berlatih lebih keras lagi agar dapat meraih kesuksesan di ajang turnamen berikutnya,” ungkapnya.

Masih lanjut Wahdi, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bertanggung jawab dan bekerja keras dalam turnamen ini.

Diakhir sambutannya, Walikota Wahdi menyampaikan bahwa kemenangan yang sesungguhnya bukanlah ketika berhasil menaklukan lawan dalam sebuah pertandingan, melainkan ketika mampu menaklukan kesombongan dalam diri kita saat menang dan berani mengakui keunggulan lawan di kala mengalami kekalahan. (*)

Facebook Comments