Sambut HUT RI ke-77, Ketua PMI Lampung Tinjau Baksos Donor Darah

114

BANDARLAMPUNG, IDNPUBLIK.COM — Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, meninjau Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah, bertempat di Chandra Superstore Tanjung Karang, Rabu (17/08/2022).

Kegiatan Bhakti sosial donor darah tersebut merupakan rangkaian kegiatan program Saatnya Ikut berGerak untuk Rakyat yang Membutuhkan (SIGER) Donor Darah yang digagas Riana Sari Arinal, serta turut memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua PMI Provinsi Lampung didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung, Mamiyani Fahrizal, Kepala Dinas PP&PA Fitrianita Damhuri, Kepala Pelaksana BPBD Rudy Syawal, Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi PMI Chrisna Putra serta pengurus PMI, diantaranya Budi Darmawan, Dr. Mars Dwi Cahyo.

Bakti sosial donor darah yang dilaksanakan adalah hasil kerja sama antara PMI Provinsi Lampung dengan Chandra Superstore dengan target darah yang akan terkumpul sebanyak 200 kantong.

Selain melakukan peninjauan, Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal jug sempat berbincang dengan peserta donor darah sekaligus menyerahkan bingkisan kepada perwakilan pendonor.

Pimpinan Chandra Superstore Tanjung Karang, Yan Eka Candra, menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial ini untuk membantu ketersediaan stok darah yang ada di Provinsi Lampung, sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini juga selalu diadakan rutin karena biar membantu ketersediaan stok darah, ” ucap Yan Eka Candra. (*)

Facebook Comments