Musda II Gatensi Lampung Diharapkan Profesional dan Kompeten

124

BANDARLAMPUNG, IDNPUBLIK.COM – Gabungan Ahli Teknik Nasional Indonesia (Gatensi) Lampung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) II dengan mengusung tema “Gatensi Lampung Siap Mensertifikasi Tenaga Ahli dan Tenaga Terampil Yang Berkualitas Serta Bersinergi Membangun Negeri”, di Ballroom Bukit Randu Hotel, Bandarlampung, Senin (19/09/22).

Dihadiri oleh Asisten II Pemprov Lampung, Kusnardi, Budi Darmawan Kadis Pengairan dan Sumber Daya Air (PSDA), Dinas Bina Marga Bina Kontruksi Lampung, juga jajaran Gapensi Lampung.

Ketua Umum DPP Gatensi, Ir. Bambang Rahmadi menyampaikan semoga Gatensi Lampung dapat bersinergi bersama Pemda.

“Semoga program kerja yang akan dilakukan oleh Gatensi Lampung dalam kepengurusan yang baru nanti dapat mengimplementasikan dan sejalan dengan pemerintah,” ujarnya.

Bambang juga berharap Gatensi Lampung dapat segera menjadi Tempat Uji Kompetensi (TUK).

“Kita lebih fokus untuk mempersiapkan Provinsi Lampung menjadi Tempat Uji Kompetensi (TUK) sehingga sertifikasi di Lampung ini bisa segera dimulai,” tambahnya.

Dalam kegiatan Musda II Gatensi Lampung yang dibuka oleh asisten II Kusnardi menyampaikan harapan Gubernur agar Gatensi dapat terus mewujudkan tenaga teknik konstruksi yang profesional dan kompeten.

“Saya berharap agar kedepannya Gatensi dapat menciptakan Tenaga Teknik yang tanggap terhadap kemajuan zaman dan bertanggung jawab dalam pengabdian profesinya,” lanjut Kusnardi.

Pemerintah Provinsi Lampung sedang menyiapkan konstruksi Bendungan Margatiga yang sudah memasuki tahap akhir sebesar 96%. Lalu, pelebaran jalan di Jati Agung sebesar 6,75 meter, JTTS, Bendungan Way Sekampung, serta Bakauheni City Sport. (*)

Facebook Comments