Sulpakar Hadiri Peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI)

283

MESUJI, IDNPUBLIK.COM – Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar menghadiri Peringatan Hari Bakti DokterPenjabat Bupati Mesuji Sulpakar Hadiri Peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) Indonesia (HBDI) yang digelar oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Mesuji di Gedung Olahraga (GOR) Desa Bukoposo, Kecamatan Way Serdang, Rabu (28/9).

Turut hadir mendampingi Ketua Tim Pengerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Mesuji Ny. Pori Karlia Sulpakar, Ketua DPRD Mesuji Elfiana, Ketua IDI Provinsi Lampung dr Jose Harnos, Ketua IDI Mesuji dr.Harizal Hasni serta Camat Way Serdang Feruzi dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Mesuji.

Dalam sambutanya Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar mengatakan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang diselenggarakan oleh IDI Kabupaten Mesuji.

“Mengingat peran IDI atau dokter di Kabupaten Mesuji untuk terus mengedukasi kesehatan bagi masyarakat, hal itu sendiri telah dibuktikan dengan digelarnya kegiatan ini atau kegiatan Bakti Sosial sebelumnya,” ucap Sulpakar.

Penjabat Bupati Sulpakar meminta kepada IDI untuk berperan dalam penanganan stunting di Kabupaten Mesuji dan kepada para dokter di Kabupaten Mesuji untuk bersikap profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kesempatan yang sama juga disampaikan oleh Ketua IDI wilayah Provinsi Lampung dr Jose Harnos, menurutnya kegiatan Bakti Sosial ini adalah wujud kepedulian organisasi IDI terhadap kesempatan masyarakat di Kabupaten Mesuji.

“Adapun kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan IDI Kabupaten Mesuji sebagai berikut. Pertama ada sunatan masal, dono darah, dan konsultasi dengan beberapa dokter spesialis secara gratis,” tutup dr jose Harnos. (*)

Facebook Comments