Pemerintah Pekon Padang Rindu Realisasikan Dana BLT DD Dan Dana Bantuan Sandang Pangan Tahun 2022

215

PESISIR UTARA, IDNPUBLIK.COM – Pemerintah Pekon (Desa) Padang Rindu Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD), dan Dana bantuan Sandang Pangan.

Bantuan ini di serahkan langsung oleh Peratin Pekon Padang Rindu Khoiril Anwar kepada masyarakat sekaligus tiga bulan langsung di bagikan yaitu Bulan Juli, Agustus, September Tahun 2022.

Peratin Pekon Padang Rindu Khoiril Anwar mengatakan, pembagian BLT DD ini merupakan yang di bagikan selama tiga bulan yakni dari bulan Juli, Agustus, September. Bertempat di Balai Pekon Padang Rindu, Rabu (07/12/2022).

Perlu di ketahui bantuan tersebut sebulannya sebesar tiga ratus ribu rupiah (300.000), dan ini di bagikan langsung selama tiga bulan

Sebanyak 78 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dan 44 KPM Dana Sandang Pangan di Pekon Padang Rindu Peratin berharap semoga dapat di pergunakan sebaik baiknya dan dapat membantu meringankan masyarakat.

Lanjutnya Peratin berharap kepada penerima BLT dapat bermanfaat dan dana yang telah di berikan kepada masyarakat dapat menunjang perekonomian masyarakat.(*)

Facebook Comments