Walikota Metro Salurkan Langsung Subsidi Bagan Pangan Tahap ll di Kecamatan Metro Pusat

148

METRO, IDNPUBLIK.COM – Walikota Metro beserta jajaran meninjau Penyaluran Subsidi Bahan Pangan Tahap Kedua Bulan Desember 2022, berlangsung di wilayah Kecamatan Metro Pusat, pada Rabu (7/12/2022).

Pada kesempatannya, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin langsung menyalurkan Subsidi Bahan Pangan Tahap Kedua Bulan Desember 2022 Kecamatan Metro Pusat. Dimana penyaluran ini di bagi berdasarkan kelurahan, untuk kelurahan Metro sebanyak 142 orang penerima, Kelurahan Imopuro sebanyak 16 orang penerima, Kelurahan Hadimulyo Timur 174 orang penerima, dan Kelurahan Hadimulyo Barat 161 orang penerima.

Wahdi menyampaikan, Pemerintah Kota Metro berupaya semaksimal mungkin, terutama dalam pembangunan manusianya, terlebih juga dengan memikirkan anak-anak melalui pendidikan, kesehatan.

“Selain itu juga, saya berharap untuk warga Kota Metro untuk giatkan bergotong royong, semua menjaga lingkungan. Dengan lingkungan yang terjaga, maka upaya pemerintah dalam menyehatkan Kota Metro akan tercapai,” ujarnya.

Lanjutnya, Pemerintah Kota Metro berupaya untuk membangun semuanya dengan baik, salah satunya berupaya melindungi masyarakat dalam hal kesehatan.

“Pemerintah berusaha untuk meringankan pada kondisi yang tentu kita tahu paska pandemi ada inflasi, mudahan masyarakat tidak terasa betul. Dengan begitu pemerintah berupaya melakukan kegiatan-kegiatan yang meringankan salah satu dari Pemerintah Pusat ada BLT. Dari Pemerintah Daerah ada bantuan sosial, dan seperti ini bantuan tidak langsung berupa bansos subsidi pangan seperti ini,” kata Wahdi. (*)

Facebook Comments