Jalin Sinergitas, Ketua Forum Lintas Organisasi Tubaba Sambangi Kantor FPII

297

TUBABA, IDNPUBLIK.COM – Ketua Forum Lintas Organisasi Tubaba, Dedi Priyono menyambangi Sekretariat Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), di Desa Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten setempat, Senin (12/12).

Hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Ketua PWI Tubaba, Ketua IWO Tubaba, Ketua FWHTB Tubaba, Ketua SPRI Tubaba.

Dedi Priyono menjelaskan, tujuan dari silaturahmi tersebut guna membangun sinergitas antar organisasi insan pers yang ada di Kabupaten Tubaba menjadi lebih baik dan profesional dalam menjalankan profesi sebagai wartawan/jurnalis sesuai dengan Kode Etik Jurnalis (KEJ) undang undang pers.

“Di Kabupaten Tubaba ini ada 12 organisasi pers dan itu akan di datangi Satu persatu dengan tujuan untuk membangun sinergitas demi untuk membantu pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Tubaba yang berjuluk Bumi Ragem Sai Mangi Wawai,” ucap Dedi.

Lebih lanjut, Dedi Priyono yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Tubaba mengatakan, profesionalitas jurnalistik harus dikedepankan saat menjalankan tugas.

“Disisi lain, pertemuan ini untuk mengajak semua insan pers yang tergabung di organisasi untuk profesional dalam menjalankan profesi sebagai wartawan sesuai dengan KEJ,” jelasnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tubaba, Arpani. Dirinya berharap organisasi insan pers di Kabupaten Tubaba bisa terus membangun sinergi guna mendukung program Pemkab Tubaba.

“Semoga dengan pertemuan di setiap organisasi yang ada di Tubaba, kita bisa bersatu dalam membangun sinergitas untuk mendukung program – program Pemerintah Kabupaten Tubaba,” sambung Ketua IWO.

Ditempat yang sama, ucapan terimakasih diungkapkan Ketua FPII Kabupaten Tubaba, Zainuddin atas waktunya bersilaturahmi ke kantor FPII.

“Terima kasih atas silaturahmi yang di lakukan oleh Ketua Lintas Organisasi Tubaba telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Sekretariat FPII. Semoga dengan adanya pertemuan silaturahmi ini ke depannya akan terjalin lebih baik lagi guna untuk mendukung semua program – program Pemerintah Kabupaten Tubaba dan khususnya FPII siap mendukung apapun program Pemerintah Kabupaten Tubaba,” ungkapnya. (*/Hikmah)

Facebook Comments