Bupati Pesisir Barat Akan Segera Resmikan Kantor Baru

588

PESISIR BARAT, IDNPUBLIK.COM – Kantor Pemkab Pesisir Barat akan diresmikan pemakaiannya oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pesisir Barat pada tanggal 27 Desember 2022 mendatang.

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,M.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Jaya Kontruksi yang sudah terlibat langsung dalam pembangunan dan penataan komplek Pemkab Pesisir Barat ini serta mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan gedung komplek perkantoran pemkab Pesisir Barat ini.

Bupati Pesisir Barat berharap dengan diresmikannya komplek perkantoran yang baru ini serta fasilitas yang diberikan dapat meningkatkan kinerja ASN dalam pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Barat, sehingga keberadaan Pemkab Pesisir Barat dapat lebih dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Gedung komplek perkantoran pemkab Pesisir Barat ini dengan seluruh falsafah yang terkandung diberbagai elemen bangunannya adalah bentuk dedikasi Bupati Pesisir Barat untuk seluruh lapisan masyarakat Pesisir Barat tanpa terkecuali dengan harapan akan menjadi kebanggaan bersama bagi kita semua,” ucap Bupati, Kamis (22/12). (*/Hijrah)

Facebook Comments