SMSI Kota Bandar Lampung Audiensi dengan Kepala DPMPTSP

133

BANDAR LAMPUNG, IDNPUBLIK.COM – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung, beraudiensi dengan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Kamis (29/12/2022).

Dihadiri Plt Kepala DPMPTSP Kota Bandar Lampung, Muhtadi A. Temenggung yang menerima jajaran pengurus SMSI Kota Bandar Lampung dipimpin Jefri Arifin.

Dalam pertemuan audiensi, Muhtadi menyambut baik atas silaturahmi yang terjalin. Selain itu ia juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi niatan SMSI Bandarlampung untuk melakukan koordinasi dan jalinan kerjasama yang akan dibangun kedepan, antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung melalui DPMPTSP.

“Semoga Ke depan, harapannya dapat bersinergi secara baik, antara kita,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung, Jefri Arifin mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dan hangat dari pihak DPMPTSP Kota Bandar Lampung.

Menurutnya, tujuan audiensi yakni merupakan silaturahmi dengan DPMPTSP agar ada komunikasi aktif dan saling sinergi antara SMSI Kota Bandar Lampung bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung melalui DPMPTSP.

“Untuk itu kami SMSI siap bekerjasama dengan DPMPTSP untuk merealisasikan program yang ada. Dan Semoga ke depannya bisa bersinergi bersama,” tutur dia. (*)

Facebook Comments