PEMKAB PESISIR BARAT TERIMA KUNJUNGAN KERJA DPD RI TAHUN 2022

154

PESISIRBARAT, IDNPUBLIK.COM — Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Agus Istiglal, SH.,M.H didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat A.Zulqoini Syarif, S.H menerima langsung kunjungan kerja DPD RI Wilayah Lampung Bapak Abdul Hakim selaku Senator beserta rombongan yang bertempat diruang rapat lantai 4 Kantor Bupati Pesisir Barat. Jumat (30/12/2022).

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Agus Istiglal, SH.,M.H dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Negeri Para Sai Batin dan Ulama, beliau juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja bapak ke Kabupaten Pesisir Barat.

Kabupaten Pesisir Barat adalah Kabupaten termuda dari 15 Kabupaten lain yang ada di Provinsi Lampung, oleh sebab itu sangat butuh sentuhan ataupun bimbingan dari Provinsi maupun Pusat.

Banyak program pembangunan Daerah yang perlu mendapatkan dukungan, agar capaian program pembangunan dapat segera dirasakan oleh masyarakat. semoga dengan kunjungan kerja ini semua pesan-pesan akan tersampaikan ke Gedung Senayan ataupun Pemerintah Pusat. “Ungkap nya”.

Sementara itu Bapak Abdul Hakim selaku Senator DPD RI menyampaikan tujuan kunjungan kerja kita ini dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk terus saling bersinergi, menyatukan pendapat dalam upaya meningkatkan kelancaran program pembangunan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Sekda Pesisir Barat Ir. Jalaludin, MP, Ketua DPRD Pesisir Barat Agus Cik, Para Asisten, Kepala Inspektorat, Para Kepala OPD, dan Para tamu undangan. (Hijrah)

Facebook Comments