AHY Bangun Komunikasi Dengan Partai PKS dan Nasdem Untuk Pilpres 2024

151

BANDARLAMPUNG, IDNPUBLIK.COM – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebutkan terus melakukan komunikasi dengan partai Koalisi untuk menuju Perubahan dan Perbaikan.

Agus mengatakan, bahwa setiap partai politik pasti terus berupaya untuk mempunyai koalisi, agar mempunyai peluang menuju kemenangan pada pilpres mendatang.

“Sama dengan halnya partai Demokrat saat ini, yang jelas Demokrat saat ini kami berada di partai yang revosisi di luar pemerintahan Nasional yang memiliki perubahan dan perbaikan,” kata AHY sapaan akrabnya di Balai krakatau, Bandarlampung. Rabu (18/01/2023).

Untuk itu, kata dia, sampai saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi yang baik dengan partai – partai Koalisi.

“Seiring dengan berjalan nya waktu kami juga mencari orang lain untuk membangun partai Demokrat menuju kemenangan. Sehingga kami dengan partai lainnya PKS dan Nasdem terus membangun komunikasi dengan baik, “ungkapnya.

Selain itu, sambung dia, jika dirinya menyakini semua itu butuh proses dalam melakukan perubahan yang lebih baik lagi .

“Yang jelas kami ingin melakukan perubahan dan perlu juga diyakini siapa pasangan yang paling kuat untuk menang dalam pilpres nanti, ” urainya.

Menurutnya, yang utama adalah Demokrat terus hadir ditengah – tengah masyarakat demi kesejahteraan .

“Soal program yang terutama program – program yang pro dengan rakyat agar masyarakat kita memiliki kesejahteraan yang lebih baik,” pungkasnya. (*)

Facebook Comments