Bapenda Adakan Rapat Koordinasi Dengan Cabjari Lambar Di Krui

120

PESISIRBARAT, IDN PUBLIK. COM – Koordinasi antara Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Pesisir Barat dengan Cabjari (Cabang Kejaksaan RI) Lambar (Lampung Barat) di Krui bertempat di Ruang Rapat Bapenda, Lantai 2 Gedug A, Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat proses penagihan dalam rangka optimalisasi target pencapaian Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Kabupaten Pesisir Barat, Rabu 08/03/2023.

Rombongan dari Cabjari Lambar di Krui yang dipimpin oleh Kepala Kantor Cabjari Lambar di Krui, Cristian Gultom, S.H., M.H. diterima langsung oleh Kepala Bapenda Kabupaten Pesisir Barat, Drs. Gunawan, M.Si beserta jajarannya.

Dalam Sampaiannya, Kepala Bapenda Kabupaten Pesisir Barat mengajak Cabjari Lambar di Krui untuk mengedukasi masyarakat agar mengetahui pentingnya tertib administrasi dalam rangka membantu menunjang PAD (Pendapatan Asli Daerah) di Kabupaten Pesisir Barat melalui pembayaran PBB guna memulihkan perekonomian dan mempercepat pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Pesisir Barat yang sempat tertunda pasca pandemi COVID-19.(Hijrah)

Facebook Comments