Keluarga Besar Polres Pesisir Barat Melaksanakan Doa Bersama Dan Silaturahmi Dengan Anak Anak Panti Asuhan

132

PESISRBARAT, IDNPUBLIK.COM — Polres Pesisir Barat mengadakan acara Doa bersama dan silaturahmi dengan anak anak panti asuhan di Mako Polres Pesisir Barat, Jumat 10/03/2023.

Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H mengatakan bersyukur karena berkesempatan bisa bersilaturahmi dgn anak2 dan pengurus panti asuhan, pak polisi juga adalah orang tua kalian dimanapun berada.

Kapolres menambahkan sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan anak anak panti asuhan dan pondok pesantren serta masyarakat lingkungan polres Pesisir Barat, mereka adalah anak anak kita semua dan tentunya menjadi aset masa depan bangsa, maka perlunya kita peduli dan mensupport mereka.

Dalam kegiatan ini Doa dan pembacaan surat yasin dipimpin oleh Ustadz BAHIRMAN HAMKA dan pembacaan Al-Qur’an oleh AFRIZAL serta yang hadir wakil Bupati Pesisir Barat A ,Zulqoini Syarif SH, Ketua DPRD Pesisir Barat Agus CIK, Danramil Pesisir Tengah Kapten Inf Asyadi Umar serta tokoh masyarakat Pesisir Barat

Perlu diketahui Polres Pesisir Barat mengadakan acara doa, pembacaan surat yasin bersama dan silaturahmi keluarga besar polres pesisir barat bersama anak anak panti asuhan dengan kegiatan Tausiah dilanjutkan doa bersama serta dilanjutkan pemberian tali asih kepada anak anak panti asuhan, pada hari Jumat Tanggal 10 Maret 2023 di halaman mako polres Pesisir Barat. (Hijrah)

Facebook Comments