Bupati Waykanan Raden Adipati Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako Di Kampung Gedung Batin

215

WAYKANAN, IDNPUBLIK.COM – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya melakukan pembagian Sembako dan Santunan kepada Anak Yatim di Kampung Gedung Batin Kecamatan Umpu Semenguk, Selasa 04/04/23.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, KH. Abud Nursyihab,Anggota Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Asisten III Setdakab. Ketua TP PKK Kabupaten, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten,Kepala OPD, Kabag Setdakab. Camat Umpu Semenguk, Anggota Forkopimcam, PJ. Kakam Gedung Batin, Para Kiyai, Para Ustadz, Tokoh Agama, Pengurus Masjid Al-Hikmah Kampung Gedung Batin, Tokoh Pemuda,Para penerima Bantuan dan Santunan serta undangan lainnya.

Melalui acara yang baik ini,saya ucapkan terimakasih kepada warga Gedung Batin dan Aparatur Kampung serta semua pihak yang telah menyiapkan kegiatan ini dan melalui momen yang penuh berkah ini, saya berharap dengan pemberian santunan ini dapat membabtu sedikit masalah ekonomi yang dihadapi dan kita jadikan kegiatan ini sebagai media silaturahim serta memberikan dampak positif bagi sang anak, terutama membentuk mental dan spiritual yang lebih baik, karena anak-anak yatim dan piatu yang juga menjadi generasi penerus bangsa, calon Ustadz dan Ustadzah,calon Pemimpin, calon Imam, atau calon Menteri dan Presiden,ucap Bupati Adipati pada awal sambutanya.

Lanjutnya, kepada bapak /ibu yang hari ini menerima bingkisan Ramadhan, untuk tidak menilai dari jumlah dan
isi bingkisan, mekainkan sama-sama kita lirik manfaatnya,karena sebaik-baiknya pemberian ialah pemberian yang bermanfaat dan berkah.

“Saya doakan bapak /ibu,agar selalu diberikan kesehatan, kekuatan serta diberikan rezekinya yang banyak, sehingga bapak /ibu dapat terus berupaya dan bersemangat dalam mencari nafkah yang halal, Aamiin Yaa Robball Aalamiin,” harap Bupati Adipati.

Bupati Adipati juga menyampaikan bahwa,Jabatan Camat merupakan ujung tombak dalam tugas-tugas umum Pemerintah serta sebagian urusan otonomi yang dilimpahkan oleh Bupati,untuk dilaksanakan di Wilayah Kecamatan,dimana seorang Camat mempunyai tugas memimpin, mengendalikan dan mengawasi serta mengkoordinasikan pelaksanaan tugas sebagian kewenangan Pemerintahan yang dilimpahkan oleh Bupati,untuk menangani sebagian urusan otonomi daerah.

Diakhir sambutannya Bupati Adipati, mengajak seluruh hadirin untuk bersama-sama mendengarkan Tausyiah yang akan disampaikan Ustadz Abud Nursyihab,sehingga kita senantiasa selalu diberikan petunjuk didalam setiap langkah dan kita selalu dalam lingdungan Allah SWT,” pungkasnya. (Yrk)

Facebook Comments