Kapolres Pesawaran Diganjar Penghargaan atas Keberhasilan Menurunkan Angka Kriminalitas

89

PESAWARAN, IDNPUBLIK.COM — Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo S.IK., M.Si., (Han) menerima penghargaan dari Media Pikiran Lampung Grup, atas keberhasilan Polres Pesawaran dalam menurunkan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Pesawaran, Polda Lampung dalam beberapa bulan terakhir.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pimpinan Umum Pikiran Lampung yang Herzoli Rizwan atau yang akrab disapa Wawan Nunyai , dalam acara silaturahmi yang diadakan di Mapolres Pesawaran pada hari Kamis (6/7/2023)

Wawan mengatakan, kehadiran dirinya sebagai Pimpinan Umum Pikiran Lampung Grup adalah untuk menyampaikan apresiasi sekaligus menyerahkan penghargaan atas keberhasilan Kapolres Pesawaran beserta jajarannya dalam menurunkan angka kriminalitas dan menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Pesawaran.

“Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap profesionalisme dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh Polres Pesawaran dalam menurunkan angka kriminalitas dan menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Pesawaran,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Media Pikiran Lampung. Ia juga berterima kasih kepada seluruh anggota Polres Pesawaran yang telah bekerja dengan baik dan Profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja sama dan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan pihak teman-teman media,” jelasnya.

Dengan diterimanya penghargaan ini, lanjut Pratomo, pihaknya akan semakin termotivasi untuk terus mengemban tugas dengan dedikasi tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

“Tentunya ini akan memecut semangat kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat,” tandasnya.

Mengingat padat nya kegiatan Kapolres Pesawaran, sehingga dalam menerima piagam penghargaan tersebut diwakilkan kepada Sie Humas Polres Pesawaran. (*)

Facebook Comments