Bupati Pesisir Barat Serah Terima Hibah Gudang Dan Pagar KPU Pesisir Barat

78

PESISIR BARAT, IDNPUBLIK.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar), menggelar serah terima hibah gudang dan pagar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesibar, di ruang rapat Bupati Lantai 4 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Rabu 02/08/23.

Serah terima hibah gudang dan pagar KPU Pesibar tersebut diserahkan langsung Bupati Pesibar, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., dan diterima langsung Ketua KPU Pesibar, Marlini, S.H.I., M.A., bersama empat komisioner lainnya yaitu Marten Efendi, S.Kom., Ramzi, S.Pd.I., Zairi Opani, S.E., dan Azwan Feri, S.Hut.

Dihadapan Bupati, Ketua KPU Marlini mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas dukungan Pemkab Pesibar terhadap seluruh fasilitas yang diperlukan untuk suksesnya seluruh rangkaian kegiatan KPU Pesibar, terlebih dengan dukungan sarana prasarana. “Sejak Tahun 2016 kami merasakan langsung dukungan Pemkab Pesibar tidak henti-hentinya kepada KPU Pesibar yaitu pada saat itu Pemkab Pesibar menyerahkan lahan hibah kepada KPU Pesibar persisnya di Pekon Way Redak Kecamatan Pesisir Tengah, hingga pada Tahun 2021 kembali Pemkab Pesibar menghibahkan gudang kepada KPU Pesibar, kemudian dilanjutkan dengan pembangunan pagar,” papar Marlini.

Karenanya, lanjut Marlini, pihaknya sangat berterima kasih atas komitmen dan dukungan penuh Bupati Pesibar terhadap KPU Pesibar. “Tentu ini menjadi anugerah bagi KPU Pesibar agar kedepannya dapat melaksanakan seluruh tahapan pemilu maupun pilkada dengan aman, nyaman di kantor KPU sendiri,” tutur Marlini.

Menurut Marlini, tentu dukungan-dukungan tersebut menjadi pemantik bagi KPU Pesibar untuk segera disampaikan kepada KPU RI agar segera dibangun kantor permanen dengan harapan KPU Pesibar bisa bekerja lebih optimal. “Ini menjadi tantangan bagi KPU RI dan KPU Pesibar atas support penuh Bupati Pesibar dalam memfasilitasi sarana dan prasarana yang dibutuhkan KPU Pesibar selama ini,” tandasnya.

Sementara itu Bupati Agus Istiqlal mengatakan dukungan yang sudah dilaksanakan terhadap KPU Pesibar merupakan wujud nyata dari Pemkab Pesibar dalam membantu mensukseskan program kerja KPU Pesibar, utamanya ihwal optimalisasi kinerja KPU Pesibar. “Pemkab Pesibar akan terus mendukungan program kerja KPU Pesibar, tentu tetap mengacu dengan peraturan perundang-undangan yang sudah ditetapkan,” ucap Bupati singkat.(Hijrah)

Facebook Comments