HUT RI Ke 78, Warga Kampoeng Siger Gelar Malam Puncak Dengan Meriah.

308

PESAWARAN.IDNPUBLIK.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, masyarakat perumahan Kampoeng Siger Bernung menggelar acara malam puncak HUT RI ke-78 di Perumahan Kampoeng Siger, Desa Bernung, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran.

Dalam kegiatan tersebut, dibuka dengan tari tradisional Lampung Sigeh Pengunten yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Hari Merdeka yang dibawakan anak-anak Perumahan Kampoeng Siger Bernung.

Dalam sambutan Kepala Desa Bernung Deswan, yang diwakili Kadus sukanegeri Komar, mengatakan acara malam puncak Kampoeng Siger dapat menambah kekompakan serta kebersamaan antar warga.

“Kebersamaan dan kekompakan kita kalau kita bersatu akan lebih baik, dan perlu kita dukung. Maka untuk tahun depan akan kita ajukan ke kepala desa guna mendukung acara dusun sukanegeri ini, melalui dana desa,” kata Komar.

Selain itu, Komar mengimbau agar para warga khususnya di perumahan Kampoeng Siger Bernung dapat melengkapi seluruh administrasi kependudukan dan administrasi lainnya.

“Kami mengimbau agar segera mengurus kelengkapan administrasinya sebagai warga di Desa Bernung ini. Semoga di tahun berikutnya acara yang diselenggarakan bisa lebih meriah lagi dan lebih menambah kekompakan antar warga,” ucapnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Khairul Anwar, mengatakan diselenggarakannya acara malam puncak guna memeriahkan HUT RI ke-78 serta mempererat tali silaturahmi dan mempersatukan seluruh warga perumahan Kampoeng Siger Bernung.

“Kami membentuk kegiatan acara ini atas dasar keinginan warga kami untuk mempersatukan seluruh warga khususnya di perumahan Kampoeng Siger, yang dimana malam ini puncak dari serangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Dan untuk sumber dana diperoleh dari urunan para warga dan beberapa donatur untuk memeriahkan malam puncak HUT RI ke-78 di perumahan Kampoeng Siger ini,” ucapnya.

“Dan kegiatan ini merupakan hasil wujud kerjakeras dari seluruh panitia Kampoeng Siger. Terimakasih atas dukungan seluruh warga serta support seluruh panitia Kampoeng Siger, semoga kedepan kita selalu kompak dan solid,” pungkasnya.(*)

Facebook Comments