Media Pikiran Lampung Group Berikan Penghargaan Atas Kinerja Gubernur Lampung

55

BANDARLAMPUNG, IDNPUBLIK.COM- Gubernur Lampung Arinal Djunaedi mendapatkan penghargaan khusus dari jajaran Media Pikiran Lampung Group.

Penghargaan ini diberikan kepada Gubernur Arinal Djunaidi atas berbagai prestasi yang diraihnya untuk Provinsi Lampung. Terutama di sektor Pertanian melalui kartu Petani Berjaya, sektor Ekonomi, pembangunan di berbagai bidang serta pengelolaan keuangan yang baik. Dengan diraihnya opini WTP 9 kali berturut-turut.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh CEO Pikiran Lampung grup Hersoli Rizwan Nunyai atau biasa disapa wawan Nunyai Kepada Gubernur Lampung yang diwakili oleh Kepala BPKAD Lampung Marlindo Kurniawan, ST, MM, di kantor Pemprov Lampung, Rabu 30/8/23.M

Menurut Wawan, penghargaan ini diberikan kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi murni sebagai bentuk apresiasi atas kinerja serta prestasi yang sudah ditorehkan sang Gubernur untuk kemajuan Provinsi Lampung.

” Penghargaan ini kami berikan ke pak Arinal Djunaidi sebagai bentuk apresiasi kami selaku insan pers khususnya jajaran Pikiran Lampung Grup terhadap kinerja serta berbagai prestasi beliau selama menjadi Gubernur Lampung, “jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang diwakili oleh kepala BPKAD saat menerima penghargaan ini mengucapkan terimakasih kepada pihak jajaran media Pikiran Lampung Group.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih atas penghargaan ini, salam hangat dari pak Gubernur Arinal Djunaidi, maaf beliau tidak bisa menerima penghargaan ini secara langsung karena sedang ada kegiatan yang tidak bisa beliau tinggalkan dan mendelegasikan kepada saya untuk menerima penghargaan ini. Namun, hal ini tidak mengurangi rasa hormat beliau kepada jajaran Pikiran Lampung group, “jelas Kepala BPKAD Lampung Marlindo Kurniawan didampingi oleh Kasubag Pengendalian Keuangan BPKAD Lampung, Ibrahim Tirtayasa.

Dia menambahkan, dengan adanya penghargaan utama dari Pikiran Lampung ini, pihaknya ke depan akan terus meningkatkan hubungan sinergi kemitraan yang harmonis dengan Pikiran Lampung terus berpacu lagi untuk mempersembahkan yang terbaik kepada rakyat demi Lampung Berjaya.

“Selama ini memang pak Gubernur Arinal senantiasa membina hubungan baik dengan pihak media, karena pihak medialah yang punya peran penting untuk menyampaikan kepada rakyat tentang hasil capaian pembangunan di Provinsi Lampung. Sekali lagi terimakasih untuk jajaran Pikiran Lampung group yang kami lihat selama ini memang selalu terdepan dalam menyampaikan informasi pembangunan di Lampung serta kegiatan pak Gubernur Arinal dan jajarannya, “terang Marlindo.

Mewakili Gubernur Arinal, Marindo juga mengajak insan media dan seluruh elemen yang ada di tanah Ruwa Jurai ini untuk terus bergandengan tangan membangun Provinsi Lampung secara menyeluruh demi mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

Tampak Hadir dalam pemberian Penghargaan ini, Korlip Pikiran TV, Muhammed Zainiri, AN beserta jajaran lainnya serta Ibrahim Tirtayasa dari BPKAD Lampung. (Tiwi)

Facebook Comments