Forum Silaturahmi Relawan Ganjar Mahfud Memberikan Bantuan di Kabupaten Waykanan

186

WAYKANAN, IDNPUBLIK.COM – Acara Pengajian Rutin bulanan Masjid Nurul Islam, kali ini dihadiri Kepala Kampung Pakuan Baru, Kecamatan pakuan ratu, Bapak Basyaroni, Ustad Suharman selaku pembimbing Jamaah Riyadul Ulum, Roiz Surya Kita Kampung Pakuan Ratu Bapak Ustad Astori, Selasa (09/01/24).

Dan Juga, Ketua Muslimat Pakuan Baru Ibu Helsi, S.Pd, Forum Silaturahmi Relawan Ganjar Mahfud Way Kanan yang di wakilkan Bung Adi Saktiwan, S.H.
dan Seluruh Bapak Ibu jamaah pengajian legian +-300 jamaah.

Ketua Panitia Weni Rahma, S.H. dalam sambutannya Mengatakan, disini saya mewakili bapak/ibu panitia mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan dan para jamaah pengajian yang sudah berkesempatan hadir, kemudian juga saya ucapkan terimakasih juga kepada seluruh panitia dan bapak/ibu yang terlibat dalam terlaksananya pengajian rutin ini, terimakasih atas waktu, tenaga, fikiran dan semangatnya sehingga acara rutin pengajian ini bisa terlaksana.

Lebih lanjut, Weni Menambahkan Pengajian ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan semoga dapat menambah ilmu agama bagi kita dan semoga menjadi amal ibadah kita di yaumil akhir.

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan ini bapak/ibu ada yang kurang berkenan, atau tempatnya kurang nyaman, kami mohon maaf yg sebesar besarnya karena kesempurnaan milik Allah,” tuturnya.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Alhamdulillah Masjid kita Nurul Islam mendapatkan bantuan berupa oleh-oleh dari forum silaturahmi relawa ganjar-mahfud Lampung dan abang kami Irwansyah Agung, S.H. berupa 4 roll ambal masjid dan bantuan konsumsi,” ungkapnya.

Di selah-selah kegiatan, Perwakilan Forum Relawan Ganjar Mahfud Bung Adi Saktiwan menyampaikan Yang pertama, saya sampaikan permohonan maaf dari abang Irwansyah Agung, S.H. karena Bang irwansyah tidak bisa menghadiri undangan dalam acara Pengajian Legian di sore hari ini.

Adi Menuturkan Forum Silaturahmi Relawan Ganjar – Mahfud dan Bang Irwansyah Agung, S.H. mewakilkan kepada saya untuk menyampaikan oleh-oleh berupa ambal masjid berjumlah 4 roll untuk masjid Nurul Islam, dan bantuan dana konsumsi sejumlah Rp. 2.000.000,- semoga bermanfaat.”

Terakhir Adi Saktiwan, S.H. menyampaikan bahwa, Abang Irwansyah memohon doa restu bapak ibu sekalian atas niat baik Abang Irwansyah Agung untuk mengabdi di provinsi Lampung,” pungkasnya. (*)

Facebook Comments