Nabilah Balqis Siap Menuju Karantina Putri Indonesia

53

BANDARLAMPUNG, IDNPUBLIK.COM – Finalis Putri Indonesia Lampung, Nabilah R Balqis siap menuju Karantina di Jakarta.

Hal itu setelah melalui proses panjang yang membawanya pada titik puncak saat ini.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak, karena sudah sampai pada posisi saat ini. Jadi Putri Indonesia itu memang cita-cita saya sejak kecil. Akhirnya saya bisa sampai dititik ini. Dan saya jadi yang terbaik untuk Provinsi Lampung,” ungkap Nabilah R Balqis, saat Press Conference di Kanna Cafe Bandarlampung, Senin (12/2/2024).

Nabilah juga meminta kepada masyarakat Provinsi Lampung agar mendoakannya sehingga mengukir prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Ini memang mimpi besar dan cita cita saya. Doakan saya bisa mengukir prestasi baik untuk Provinsi Lampung. Percayalah bapak ibu bahwa ini bukan saja untuk kontes, tapi ini juga untuk mengenalkan pariwisata, adat istiadat budaya di Provinsi Lampung,” jelasnya.

“Saya bisa mempromosikan pariwisata Provinsi Lampung baik di tingkat nasional ataupun internasional,” kata Nabilah.

Sementara itu, Director Regional Putri Indonesia Lampung, Veranita Wang, siap mensupport Nabilah di kancah nasional.

“Saya siap mendampingi Nabilah R Balqis, Menuju Pemilihan Puteri Indonesia tahun 2024, dan Karantina Putri Indonesia dalam waktu dekat,” kata Veranita Wang.

Lebih lanjut, pemegang lisensi nasional putri Indonesia Lampung itu mengatakan dalam waktu dekat dirinya bersama tim, akan berangkat ke Jakarta mendampingi Nabilah ke Jakarta.

“Saya bersama tim, di 14 Februari 2024, saya akan mendampingi Nabilah di Jakarta. untuk persiapan secara personal Alhamdulillah, mohon doa restunya bisa mempersembahkan yang terbaik, dan bisa membawa lampung secara baik di nasional,” kata Veranita.

Harapannya, Veranita mengaku. Dengan dukungan dan doa masyarakat Lampung, tentu Nabilah dapat mempersembahkan yang terbaik, bahkan mendapat prestasi hingga di grand final.

“Mohon doa nya, untuk kami semua. Semoga, kami bisa sinergi bersama dengan semua komponen dan bisa mengantarkan Nabilah ke pintu kemenangannya,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Kabid Dispar Lampung, Irsan mengatakan dihadapan kita semua sudah terpilih sebagai wakil Lampung untuk ber kontestasi tingkat nasional.

“Ini prosesnya sudah dilakukan, dengan didukung oleh Dispar. Kita bergerak mendukung, tugas kita adalah sebagai tim agar bisa memenangkan ditingkat nasional. Doa kami, prestasi bisa masuk 5 besar, 3 besar atau bisa jadi juara,” kata Irsan.

Namun, Irsan melanjutkan. Harapan besar yang dicita-citakan oleh Nabilah dan khususnya masyarakat Lampung tidak mudah bisa tercapai tanpa dukungan dari semua pihak

“Ini akan sulit. Tanpa support dari semua pihak. Tentu, kita akan terus mensosialisasikan melalui media masa, agar masyarakat bisa mengetahui secara menyeluruh,” tegasnya.

Bahkan, Irsan menegaskan bahwa edukasi masyarakat sangat perlu dilakukan oleh Dispar Lampung. Agar, semuanya bisa mengetahui bahwa ada putri terbaik perwakilan Lampung yang punya kualitas, kompeten.

“Mohon dukungan, support moral dan moril, semua pihak yang terlibat. Sehingga, akan berjenjang dan menjadi pemenang di tingkat nasional. Nabila, adalah kebanggaan di provinsi lampung, agar mendongkrak potensi pariwisata di lampung,” tandasnya.(*)

Facebook Comments